Olshop Di Medan Melarikan 8M

Liyen Shop Dimedan Yang Melarikan Uang 8 Milyar

Kabar ini Berawal dari banyaknya laporan mengenai penipuan melalui tabungan. Jadi si Liyen shop ( nama asli Yuliana) menawarkan para korban untuk berinvestasi uang dengan bunga 5%.

Awal-awal inves memang di bayar tapi mulai kemarin dia menonaktifkan instagram dan menghapus semua postingan, nomor handphone juga tidak aktif.

Karena itu saya membuat postingan ini agar siapapun yang tau keberadaan pemilik online shop “liyen shop” yang bernama yuliana. Dan sekarang online Shop nya berubah nama menjadi “@zela.corner”

Dan Sekarang sudah banyak di buka online shop dengan nama lain tapi adminnya tetap liyen shop ini. Jadi kami sarankan hati-hati kalau untuk olshop baru ya.

Dan ini sekarang kebanyakan liyenshop pakai ig adik nya untuk berjualan dan mencari mangsa. ig adik nya “@daaa.collection”

Liyen shop ada bilang kalau akun ig nya di jual dengan 50jt untuk mengelabui para korbanya. Tapi kalau mau beli barang dan tanya no rekening di kasih no rekening atas nama yuliana (liyenshop), lisda (adik) dan michael (suami).

Dulu Keluarga liyen shop ini terbilang sangat sederhana, bapaknya bekerja sabagai supir atau untuk rental mobil. Keluarga liyen orang tuanya memiliki 3 anak, 2 cewek dan 1 cowok.

keluarga liyen

Tapi apa mau di kata, nasi sudah menjadi bubur dan mereka sekarang lagi apes-apes nya dan banyak korban yang mencari liyen tapi tidak di tanggapi dan sampai saat ini ada yang sudah di kediaman orang tua nya di Martubung.

Dan sekarang ini saya mau publikasikan satu orang lagiyang turut menikmati dan turut serta dalam penipuan liyen shop (Yuliana) bersama Lisda Tantami (adik dari Yuliana)

Kenapa saya bilang dia turut ikut menipu, karena ada beberapa kali nomor rekening yang dipakai meggunakan nama Lisda Tantami rekening BCA.

Mereka terus membuka online shop baru, seperti tidak memiliki penyesalan sedikitpun atas kelakuan mereka terhadap para korban.

Mohon pihak berwajib (Polisi) segera menindak lanjuti kasus ini, karena para pelaku dengan santai memakai uang para korban dan tanpa adanya proses hukum sedikitpun.

adek liyen

Bila ketemu dengan orang ini, mohon segera di interogasi dan di minta pertanggung jawabannya. karena lisda tantami pasti tau di mana kakaknya dan kasus ini melibatkan dia. jadi jangan biarkan lisda tantami berkeliaran.

Dan denger-denger sekarang suami nya lagi ada kasus dan melarikan diri ke kamboja. Suami liyen shop ini (michael) memang sudah terkenal suka bermain perempuan,nyabu dan judi.

Denger-denger kisah orang kalau semasa pacaran liyen shop (yuliana) pernah di jual oleh pacarnya sendiri untuk menambah modal buka usaha, bermain cewek dan modal.

Dan ada denger kabar kalau suami liyen shop (michael) memang dulu kerja sebagai gigolo dan menjual istri nya untuk menambah penghasilan.

Sungguh gila memang 1 keluarga ini, suami dan istri sungguh tidak beres dan hancur latar belakang nya. Untuk saat ini sangat payah untuk menemukan adek nya (lisda) dan liyen shop (yuliana).

liyen

Mulai hati-hati dan cermat lah jika mau memilih olshop dan investasi ya guys. Jaman sekarang susah cari duit guys, jangan demi untuk dapat keuntungan yang tidak ada asal usul jelas jadi buntung seperti ini.

Tetap ikutin artikel kami ya terbaru ya untuk membahas kabar terbaru Liyenshop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *