Negara Shopping Terbaik Di Dunia

5 Daftar Negara Shopping Terbaik Di Dunia

Jika kalian termasuk orang yang suka shopping dan berbelanja. Kalau begitu, siap-siap kan budget , atur jadwal dan segera pesan tiket pesawat ke salah satu negara berikut ini.

Sejumlah Negara di bawah ini di kenal sebagai kota terbaik untuk cuci mata dan berbelanja. Ada aneka macam produk, brand, harga dan armosfir yang pasti akan membuat para doyan shopping betah keluar-masuk toko.

1. Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai semakin membuat wisatawan semakin pusing. Seiring berjalannya waktu, Dubai menyediakan suatu hal menarik yang bisa meningkatkan pendapatan negara mereka melalui pariwisatanya.

Sukses mengundang wisatawan asing, tidak lengkap bila tidak disediakan juga tempat belanja yang besar dan lengkap. Dan yang bakalan betah dan ingin balek ke mall ini lagi.

Untuk itulah, Dubai menciptakan sebuah mall raksasa, Dubai Mall untuk memuaskan keinginan belanja dari para wisatawan. Dan bakalan bikin bingung mau belanja yang mana.

Mall super lengkap tersebut bukan hanya diisi dengan outlet tapi juga dihias dengan taman hiburan, air terjun, air mancur, tempat ice skating, dan akuarium ikan. Semua dilakukan agar wisatawan betah berbelanja dan bersenang-senang.

2. Hong Kong, Cina

Hong Kong, Cina

Cina merupakan negara dengan penduduk terpadat di dunia. Semakin banyak penduduk, pastinya kebutuhan akan barang-barang pasti juga tinggi. Jika tidak dibangun tempat belanja yang mencukupi, entah apa yang akan terjadi.

Untungnya, di Hong Kong ada banyak tempat belanja. Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan warganya, tapi juga berguna untuk menarik wisatawan. Dan banyak discountnya lo.

Para pelayan toko di Hong Kong bisa terlihat seram tapi juga sangat membantu. Seram karena mereka seperti stalker, tapi ketika kita kebingungan, mereka juga yang membantu kita. Apa yang kalian cari, mereka akan memberi tahu tempatnya.

Satu hal yang perlu kalian kuasai bila berbelanja di Hong Kong yaitu kemampuan menawar. Jika tidak pasti akan mahal banget harga nya, soalnya harga di buka bisa kadang 2 atau 3 kali lipat lo.

3. London, Inggris

London, Inggris

Sebuah kota yang penuh dengan sejarah dan kota yang menjadi tempat beraksinya seorang pembunuh berantai sadis, Jack The Ripper. Ibukota Inggris ini benar-benar bisa membuat saku menjadi tiris.

Oleh Globe Shopper Index, London dikategorikan sebagai kota terbaik di Eropa untuk berbelanja dan untuk memanjakan mata.

Globe Shopper City Index berani mengatakan demikian bukan karena tanpa alasan. Di London terdapat banyak tempat belanja yang super lengkap. Tidak hanya brand lokal, brand mancanegara pun ada disana.

Salah satu tempat belanja yang terkenal adalah Liberty Department Store. Berisi segala macam perlengkapan rumah tangga sampai fashion item.

4. Tokyo, Jepang

Tokyo, Jepang

Banyak orang di dunia begitu penasaran dan tertarik dengan gaya Harajuku. Untuk mencari tahu lebih dalam tentang style Harajuku, Tokyo adalah destinasi kota yang paling tepat di Jepang.

Segala macam fashion bertemaka Harajuku bisa kalian jumpai disana. Kalian juga bisa mendapatkan harga yang murah bila niat mencari.

Tokyo memang salah satu kota shopping terbaik di dunia. Salah satu department store terkenal dan besar di Jepang, Isetan, selalu ramai oleh orang, baik itu orang lokal atau asing.

Karena merupakan tempat belanja favorit, staff yang berjaga di Isetan dibekali dengan kemampuan berbahasa yang baik. Jangan kaget kalau kalian berjumpa dengan staff yang jago berbahasa Inggris, Mandarin, dan Korea.

5. New York, Amerika

VNew York, Amerika

Puncak dari semua kota surga dunia bagi para shopaholic adalah New York. Kota Amerika ini memiliki segalanya, bahkan lebih lengkap lagi ketimbang Los Angeles yang sudah dibahas lebih dahulu di atas.

Cukup browsing sebentar, kalain bisa mencari apa saja yang kalian inginkan. Hanya saja, persiapkan waktu yang banyak untuk berkeliling kota New York.

Kota New York yang besar dan banyaknya tempat belanja membuat kalian tidak akan punya kesempatan untuk mengistirahatkan kaki.

Bahkan bagi mereka yang memiliki stamina tinggi, berkeliling kota New York rasanya membutuhkan lebih dari berhari-hari.

Segala macam ada di New York, mulai dari barang-barang kuno sampai terbaru. Dari perlengkapan rumah tangga, aksesoris, sama busana terkini juga ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *