Model Rambut Yang Trend Di Tahun 2018

Daftar Model Rambut Yang Bakalan Trend Di Tahun 2018

Tahun baru bisa di jadikan sebuah awal yang baru dan lembaran yang baru untuk menata kembali hidup untuk beberapa orang. Gak heran banyak yang merubah dirinya,sifatnya dan penampilannya.

Dan salah satu yang sering di ubah adalah gaya rambut. Ini akan kami rangkumkan model rambut yang trend di tahun 2018 ini.

1. Bob

Bob

Model ini akan menjadi salah satu yang paling hype di tahun 2018. Model rambut bob juga bisa menjadi solusi bagi kamu pemiliki rambut tipis. Karena potongan rambut yang rata bisa membuat rambutmu terlihat lebih tebal.

2. Poni

Poni

Ada berbagai macam jenis poni yang bisa kamu coba di tahun 2018, seperti boyish bang, wavy bang dan masih banyak lagi.

Rambut yang memiliki poni memang tak pernah salah untuk dijadikan pilihan. Poni juga bisa menambah kesan lebih muda lho. Jadi bisa di coba gaya rambut satu ini.

3. Ikal

Ikal

Jika kamu memiliki wajah tirus, rambut ikal sangat cocok untuk kamu. Rambut ikal bisa membuat wajahmu terkesan lebih berisi.

Kamu juga bisa aplikasikan poni samping atau depan dengan model rambut ikal ini. Dan model rambut ini akan memberikan sensasi glamour.

4. Short Sweet

Short Sweet

Bagi kamu pecinta Korea, pasti menyukai model rambut ini. Dengan membiarkan rambut tergerai lurus, penampilanmu akan terlihat elegan.

Model rambut ini juga sangat cocok unntuk pergi ke pesta. Dan tidak kalah dengan model rambut lain nya kok.

5. Shaggy

Shaggy

Potongan shaggy sangat cocok untuk semua jenis rambut, baik pendek atau pun panjang. Jika kamu ingin terlihat edgy, kamu bisa memakai poni.

Namun, bagi kamu yang gak suka memakai poni, tata rambutmu dengan belah samping. Bisa membantu paras wajah yang cocok sesuai dengan tataan rambutnya.

6. Baby Bun

Baby Bun

Membuat baby bun pada rambut pendek kamu, why not? Baby bun yang super cute ini akan membuat penampilanmu semakin adorable.

Selain simpel, untuk mengaplikasikan model rambut ini gak perlu butuh waktu yang lama. Dan sangat mudah untuk mengatur rambut untuk sesuai dengan baby bun ini.

7. Sleek

Sleek

Model rambut yang sempat populer beberapa dekade lalu ini, kembali menjadi trend di tahun 2018 ini. Untuk mendapatkan kesan sleek atau klimis yang maksimal, kamu bisa menambahkan gel pada rambut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *