Lucinta Luna Akhirnya Mengaku

Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Pernah Operasi Plastik,tapi..Ops!

Lucinta Luna akhirnya mengaku pernah melakukan operasi plastik. Tetapi bukan untuk mengubah jenis kelaminnya, Lucinta hanya membentuk wajahnya agar terlihat lebih cantik.

Bagian wajah yang diubah personil Duo Bunga ini dimulai dari hidung hingga pipi.

” Iya wajah. Makanya tirus banget kan, hidungnya, segala macem,” kata Lucinta Luna saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 2 April 2018.

Lucinta mengatakan alasannya melakukan operasi plastik karena merasa bentuk wajahnya jelek. Demi menutupi masa lalu, Lucinta Luna memutuskan untuk menabung hingga terkumpul uang ratusan juta rupiah.

” Emang saya akui muka saya jelek, tapi saya nabung, saya menutupi masa lalu saya, wajah saya yang dibilang buruk rupa,” tuturnya.

Dengan uang tersebut, Lucinta bisa terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik. Hasinya, Lucinta merasa wajahnya kini lebih cantik dibandingkan sebelumnya.

Tak hanya itu, ia juga menitipkan pesan kepada netizen yang kerap menghinanya di sosial media.

Tak hanya itu,lucinta luna juga menitipkan pesan kepada netizen yang kerap menghinanya di sosial media.

Pacari pengusaha asal malaysia,Lucinta luna pamer cincin tunangannya lo.

“Buat netizen yang belum mengenal saya, tolong jangan mudah terpengaruh sama akun penebar kebencian lucinta luna” pungkas nya lucinta luna.

Memang tidak ada habis-habis nya berita lucinta luna. Masih banyak netizen yang penasaran, sebenarnya siapa lucinta luna.

Dan ada denger-denger dulu lucinta luna adalah laki-laki yang bisa di panggil fatah dan nama lengkap nya muhammad fatah.

lucinta luna 1

Ada beberapa artis yang kena di bilang transgender. Salah satu nya dj butterfly. Tapi dj butterfly langsung konfirmasi melalui akunnya kalau dia wanita tulen dan langsung kasih lihat foto pasport yang berjenis kelamin wanita.

Jadi ini biodata Lucinta luna kemana ya. Kok belum ada klarifikasi, makanya sampai saat ini di mata dan pikiran netizen kalau lucinta luna transgender dan sampai saat ini tidak mau mengakui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *