Hujan Paling Mengerikan Dan Aneh Di Dunia

Fenomena Hujan Paling Aneh Dan Paling Geli Di Dunia

Fenomena kali ini yang akan kami bahas adalah hujan yang paling aneh dan geli di dunia. Hujan ini mungkin di indonesia belum pernah terjadi dan kadang penasaran juga, benar tidak ya hujan ini terjadi.

Maka ini akan kami rangkumkan fenomena hujan paling aneh dan geli yang ada di dunia.

1. Hujan Katak

Hujan Katak

Siapa yang bisa sangka dalam sejarah modern ini, hujan katak pernah terjadi saat perang lalain di prancis pada tahun 1794.

Para tentara yang sedang bertempur pada saat itu sangat terkejut dan geli waktu menyadari bahwa hujan yang jatuh di atas kepalanya bukan lah air hujan, melainkan dibarengi dengan katak yang berukuran kecil, masih memiliki buntut seperti kecebong.

Saking banyaknya, katak-katak tersebut sampai terselip ke dalam topi serta kantung-kantung yang ada di seragam para prajut. Bayangkan bagaimana kondisi saat ini.

2. Hujan Laba-laba

Hujan Laba-laba

Ternyata selain katak juga ada beberapa fenomena aneh lainnya yang terjadi di dataran pegunungan san bernardo, provinsi salta, Argentina.

Pada tahun 2007 pas di tanggal 6 april, ribuan laba-laba berbagai ukuran dan warna membuat para pendaki san bernando terkejut dan geli saat melihat berjatuhan dalam jumlah yang banyak dengan ukuran kecil sampai besar.

Seorang photograpter yang ada di tempat kejadian sampai mengabadikan moment unik dan aneh ini untuk di jadikan kenangan-kenangan yang mungkin cuma sekali terjadi.

3. Hujan Ikan

Hujan Ikan

Berdasarkan data yang di himput ingin-tahu, hujan hewan yang sering terjadi di berbagai negara di dunia adalah hujan ikan.

Fenomena ini mulai terjadi pertama kali pada tahun 1861 di singapura,1947 di Lousiana, serta tahun 2004 dan 2010 di gurun pasir lajamanu,australia.pr Namun yang paling aneh hujan ikan ini terjadi terus di kota yoro,honduras.

Bayangkan saja hujan ini bisa terjadi setiap tahunnya sampai-sampai di masukkan dalam agenda festival penduduk setempat. Unik ya, hujan tiap tahun nya ternyata ada terjadi terus di kota tertentu lo.

4. Hujan Darah

Hujan Darah

Di era yang modern ini terjadi hujan darah pernah terjadi di beberap kali di kawasan kerala india. Tepatnya terjadi pada tahun 2001 dan 2010.

Sebagian orang mungkin tidak percaya dengan kejadian aneg ini, namun fenomena hujan daerah tersebut memang benar-benar terjadi.

Setelah di selediki dan di telusuri ternyata memang hujan darah pernah terjadi pada abad 8 sebelum masehi, ketika perang troya berlangsung.

5. Hujan CacingHujan Cacing

 

Pada tahun 2007, penduduk kota Jennings, Amerika Serikat, di kejutkan dengan jatuhnya ribuan cacing dari atas awan layaknya hujan.

Saking banyaknya ribuan cacing yang berjatuhan dan masih terlihat menggumpal. Kejadian tersebut serupa pernah terjadi pada tahun 1891 di West Virginia, Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *