Hp Termahal Di Dunia

Daftar HP Termahal Di Dunia Yang Bakalan Bikin Tercengang

Handphone digunakan oleh orang untuk berkomunikasi. Sebenarnya, tidak perduli seberapa murah harga handphone, yang penting bisa dipakai untuk telepon.

Namun, seiring berkembangnya jaman, handphone tidak hanya digunakan untuk telepon tapi juga untuk bermain game, sosial media, browsing, mendengarkan lagu, dan video.

Sebelum membeli suatu handphone, orang pasti bertanya lebih dahulu soal harga. Jika terlalu mahal, maka orang pasti enggan membeli. Nah, berbicara mahal, berikut ini ada handphone termahal yang ada di dunia. Semahal apa sih handphone tersebut? ini akan kami rangkumkan :

1. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot – 1 Juta USD

Gresso-Luxor-Las-Vegas-Jackpot-2014

Handphone berikut ini berhasil mencapai angka 1 juta USD. Inilah Gresso Luxor Las Vegas Jackpot.

Dibuat oleh Gresso yang merupakan perusahaan internasil yang bergerak dalam bidang handphone dan aksesoris. Didirikan pada tahun 1999.

Gresso menciptakan handphone ini pada tahun 2005 di Swiss. Disebut dengan Luxor Las Vegas Jackpot, handphone ini terbuat dari emas murni seberat 180 gram.
Panel belakang terbuat dari kayu African Backwoods yang umurnya lebih dari 200 tahun. Tombolnya sendiri terbuat dari batuan sapphire dan kristal.

2. Diamond Crypto Smartphone – 1,3 Juta USD

Diamond Crypto Smartphone

Peter Aloisson merupakan pencipta aksesoris mewan nan mahal. Peter Aloisson beserta dengan JSC Ancort bekerja sama dalam menciptakan sebuah handphone mewah, khusus bagi mereka pecinta gadget yang menginginkan sesuatu yang beda. Handphone tersebut diberi nama Diamond Crypto Smartphone.

Hasil karya seni Peter Aloisson dan JSC Ancort ini menghasilkan sebuah handphone seharga 1,3 juta USD. Handphone unik dan mewah ini dihiasi dengan 50 berlian.

Sepuluh diantaranya merupakan berlian langka, berlian biru. di bagian lain ada emas yang berbentuk seperti mawar. Handphone ini memiliki fitur seperti teknologi blackmail dan anti penculik.

3. iPhone 3G King’s Button – 2,4 Juta USD

iPhone 3G King's Button

Pertama-tama mari kita bahas handphone termahal ini. Dinamakan iPhone 3G King’s Button, handphone ini dibanderol dengan harga 2,4 juta USD.

Jangan bandingkan soal fitur iPhone 3G ini dengan fitur yang ada di iPhone generasi terbaru karena sudah jelas siapa yang akan menang. Tapi berbicara soal harga, iPhone 3G King’s Button ini juaranya.

Dihargai 2,4 juta USd, handphone ini dihiasi dengan berlian sebanyak 138. Bagian tombol home terbuat dari berlian putih 6,6 karat.

4. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB – 3,2 Juta USD

Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB

Produk Apple selanjutnya yang masuk dalam daftar ini adalah Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB. Varian Apple ini diberi harga 3,2 juta USD. Dengan ini, berarti sudah ada 2 iPhone 3G yang masuk ke dalam daftar. Apa yang membuat Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB ini bisa begitu mahal?

iPhone 3G Supreme terbuat dari emas 22 karat seberat 271 gram. Layarnya sendiri dipotong menggunakan 5-3 berlian 1 karat. Tombol home ditutupi dengan sebuah berlian langka 7,1 karat. Masih belum cukup, di bagian belakang iPhone 3G Supreme diukir dengan batu granit dan emas Kashmir.

5. iPhone 5 Black Diamond – 15,3 Juta USD

iPhone 5 Black Diamond

Masih dari perancang yang sama dengan iPhone 4S Elite Gold Edition yakni Stuart Hughes, kali ini Hughes menciptakan handphone mahal yang dinamakan iPhone 5 Black Diamond.

Berbicara soal harga, harga iPhone 5 ini jelas berbeda jauh dengan 4S Elite Gold Edition. iPhone 5 Black Diamond dijual dengan harga 15,3 juta USD.

Oleh Stuart Hughes, bagian tombol home iPhone 5 ini dibuat dar berlian hitam 26 karat. Bagian belakangnya terbuat dari emas 24 karat berhiaskan 600 berlian putih. Layarnya terbuat dari sapphire. Bagian logo Apple terbuat dari berlian yang dipotong dengan sempurna.

6. Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 – 95,5 Juta USD

Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6

Dan akhirnya tiba di urutan pertama dalam daftar handphone termahal. Urutan pertama ini diisi oleh Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6.

Ini adalah model iPhone 6 terakhir yang dibuat spesial. Saking spesialnya, Falcon Supernova dijual dengan harga yang fantastis yaitu 95,5 juta USD.

Falcon Supernova merupakan handphone yang dijual sangat terbatas, terbuat dari batu permata dan material mahal. Dibungkus dengan emas 24 karat, rose gold atau platinum.

Ada 24 pilihan dimana hanya 8 diantaranya yang berhiaskan batu permata. Earpodnya juga tidak mau kalah, terbuat dari emas dan harganya bisa mencapai 300.000 USD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *