Fashion Paling Aneh Didunia

Pakaian Paling Aneh Di Dunia

Siapa sih di dunia ini yang nggak butuh baju. Biasanya kita pake baju yang bahannya dari katun atau nilon dan beberapa bahan sintetis lainnya yang diproduksi jadi benang.

Nah, kali ini aku mau kasih lihat sama kalian pakaian yang terbuat dari bahan yang nggak biasa. Aku lebih suka sebut pakaian-pakaian itu aneh dan unik sih.

Kalian setuju gak? Nilai sendiri aja ya apakah pakaian-pakaian di bawah ini aneh atau nggak?

1. Condom Dress

Condom Dress

Desainer gaun unik ini adalah Adriana Bertini, seorang artis asal Brazil. Tenang aja guys, Bertini nggak pake kondom bekas kok. Ia memakai kondom yang tidak lulus kontrol kualitas dari pabrik.

Desain Bertini ini dipamerkan pertama kali pada acara ‘Dress Up against AIDS: Condom Couture’ yang diselenggarakan di Los Angeles California, Amerika Serikat.

2. Hamburger Dress

Hamburger Dress

Gaun ini didesain oleh Joy Kampia, seorang desainer ahli rajut dan berbagai kerajinan seni pakai lainnya. Lumayan lucu ya guys.

Mungkin lain kali aku bisa nge-desain gaun salad atau karedok gitu kali ya. Gimana kalau aku buat kalian mau order nggak? hahaha.

3. Chocolate Dress

Chocolate Dress

Perancangnya adalah seorang desainer terkenal asal Spanyol, Paco Rabanner. Princess dress nya cakep juga ya guys. Pertanyaanku itu pakaian bisa disimpan lama nggak ya.

Takut disemutin soalnya. Dan gaun ini pasti berat, soalnya terbuat dari coklat batang dan coklat yang di gunakan tidak sedikit.

4. Cream Puff Dress

Cream Puff Dress

Ide unik ini berasal darii Valentyn Shefano, seorang koki asal Ukraina. Dress ini terdiri dari sekitar 1.500 cream puffs. Ia menyelesaikan karyanya ini dalam waktu 2 bulan.

Kalian mau tahu ini pakaian berapa beratnya? Well, beratnya sekitar 9 Kg. Wow banget ya berat nya. Baju ini entah bisa tahan lama gak ya.

5. Charmin Toilet Paper Dress

Charmin Toilet Paper Dress

Gimana kalau gaun yang satu ini, lumayan elegan kan? Tebak dibuat dari apa? Katrina Chalifoux, sang desainer, membuat gaun ini dari tisu toilet.

Ia merancang gaun ini untuk diikutsertakan dalam kompetisi yang disponsori oleh ‘Ripley’s believe it or not’. Hmm, dari nama sponsornya aja kita udah tahu ya guys kalau itu kompetisi pasti buat cipta-in barang aneh-aneh.

6. Skittles Wrapper Dress

skittles5

Ini baju maksudnya buat dibawa ke acara pesta muda-mudi gitu guys. Sang perancang menggunakan bungkus permen Skittles untuk menciptakan gaun merah ini.

Gaun ini sudah ada di berbagai negara lo, biasa nya di indonesia nama gaun daur ulang kali ya. Untuk fashion ini tidak memerlukan dana yang besar. Jadi bisa di coba-coba untuk buat fashion dari barang daur ulang lo.

7. All Natural Dress

All Natural Dress

Kalau gaun yang satu ini Sobat Kumparan pada suka nggak? Aku tebak ini gaun pasti bakal wangi banget ya. Soalnya terbuat dari bunga hidup dan untuk gaun satu ini mungkin tidak bisa bertahan lama ya.

Gaun ini dirancang oleh Robin Barcus. Berbagai bunga yang gunakan antara lain, lili, dandelion (hmm, bukannya bunga dandelion suka terbang-terbang ya, hehe), bunga jagung, bunga pinus, dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *