Cemilan dengan Kemasan Lucu dan Unik

Makanan Ringan – Ngemil siapa sih yang tidak suka? Ngemil identik dengan kata gendut dan kegiatan yang sangat disukai banyak orang. Karena ngemil bisa membuat moody kita menjadi lebih baik, kadang cemilan juga menemani kita dalam berbagai aktivitas seperti menonton tv, bekerja, kumpul bareng teman. Berbagai cemilan sudah tersedia dimulai dari cemilan yang sehat sampai cemilan tidak sehat.

Untuk menarik perhatian dan minat beli konsumen, produsen menciptakan kemasan lucu hingga menggemaskan dalam bentuk yang unik untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya. Seunik dan selucu apa kemasan dari makanan berikut ini yang akan membuat anda berpikir ulang karena terlalu kreatif

1. Kemasan Apel bentuk Celana Dalam

unik
Apel, pasti hampir semua tahu bentuk apel yang bulat. Biasa untuk melindungi apel dari lecet digunakan styrofoa, atau busa pembungkus buah. Untuk menarik perhatian konsumen digunakan kain berbentuk celana dalam.

2. Kue Muffin kemasan bentuk celana

unik2
Muffin pada umumnya menggunakan cup dari kertas warna-warni, namun muffin yang satu ini menggunakan cup berbentuk celana jeans yang ketat. Selain itu, ternyata Muffin top itu sendiri merupakan bahasa slang untuk lemak yang terlihat di badan wanita atau pria ketika menggunakan baju yang terlalu ketat.

3. Kemasan kue bentuk Pakaian dalam wanita

unik3
Mungkin kemasan ini akan buat anda salah fokus, atau pikirin ntah kemana.

4. Kemasan makaroni bentuk rambut

unik4
Kemasan ini lumayan unik karena bentuk pasta sesuai dengan kotak kemasan yang diciptakan.

5. Kemasan roti bentuk perut kotak-kotak

unik5
Roti aja bisa Sixpack masa kita masih buncit? Siapa tahu roti ini bisa memotivasi anda untuk lebih semangat latihan mendapatkan bentuk perut yang sixpack.

6. Kemasan Teh celup bentuk Hanger

unik6
Kemasan teh celup ini lucu seolah olah teh-nya sedang digantung berjejer dalam lemari dengan menggunakan hanger. Hangernya juga punya manfaat bisa anda gantungkan di bibir gelas ketika mau minum teh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *