10 Negara Yang Harus Di Kunjungi Tahun 2018

Daftar Negara Yang Harus Di Kunjungi Di Tahun 2018

Kerja terus dan butuh tempat wisata yang dapat mengistirahatkan otak dan penak anda sejenak donk pasti nya. Sudah tau belum untuk tahun 2018 mau traveling kemana? Kalau bingun ini kami rangkum kan 10 negara yang bisa kami kunjungi di tahun 2018.

1. Chile

Chile

Sebuah negara di Amerika Selatan ini bisa menjadi salah satu daftar destinasi yang bisa dikunjungi tahun 2018. Chile terletak dekat negara Argentina.

Berbagai atraksi yang dapat ditemui di Chile antara lain mendaki di Torres del Paine, berwisata d Pulau Chiloe atau ke Gunung Berapi El Tatio.

2. Korea Selatan
Korea Selatan

 

Korea Selatan kini tengah menjadi destinasi yang banyak diincar wisatawan dunia. Berbagai promo menarik dan agen tur pun ditawarkan kepada traveler.

Banyak yang bisa dikunjungi di Korea Selatan. Traveler bisa berbelanja aneka kosmetik dengan harga miring di Meyongdong, atau mengunjungi Nami Island Cantik, mau fangirling dengan artis-artis korea? Juga bisa, kalau ketemu lo.hehehe.

3. Portugal

Portugal

Sebuah negara di Eropa Barat ini juga wajib masuk ke daftar destinasi yang harus dikunjungi tahun depan. Ekostisme Protugal masih menjadi daya tarik bagi traveler manca negara.

Di Lisbon, traveler bisa melihat bangunan bersejarah. Bagi para pecinta sepakbola, berkunjung ke kampung pesepakbola Cristiano Ronaldo di Madera pun bisa menjadi alternatifnya. Seru!

4. Djibouti

Djibouti

Menuju Afrika Timur, ada negara yang juga wajib dikunjungi yakni Djibouti. Berbagai atraksi keren bisa ditemui di sana.

Mulai dari Danau-danau cantik dan unik sampai pulau yang punya pasir cantik di Moucha Island bisa dikunjungi di Djibouti. Namun, traveler harus memperhatikan kondisi cuaca terlebih dahulu ya sebelum berkunjung ke sana.

5. Malta

Malta

Ke Benua Eropa, traveler harus mencoba untuk pergi ke Malta, sebuah negara kecil di Eropa Selatan. Bangunan klasik Eropa dan pantai cantik bisa ditemui di Malta.

Traveler bisa berkunjung di Valletta, melihat Lukisann Caravaggio atau melihat kuil Tarxien. Mau mencoba melihat berbagai hewan laut yang cantik? Cobalah ke Mediterraneo Marine Park.

6. Georgia

Georgia

Masih di benua Eropa, di Eropa Timur ada sebuah negara bernama Georgia. Dulunya, negara ini merupakan gabungan bekas Uni Soviet. Jadi bisa jadi tempat yang harus di kunjungi.

Yang unik di sini, traveler bisa melihat The World of Coca Cola, yang merupakan museum seputar minuman bersoda yang legendaris tersebut. Melihat kawasan alam Rock City atau ke Georgia Aquarium pun juga bisa menjadi aktivitas yang seru di Georgia ini.

7. Selandia Baru

Selandia Baru

Tidak terlalu jauh dari Indonesia, traveler bisa mencoba traveling ke Selandia Baru. Negara dekat Australia ini memiliki berbagai atraksi seru yang harus dicoba.

Suka dengan film The Hobbit dan Lord of The Ring? Lokasi syutingnya banyak yang dilakukan di Selandia Baru. Destinasinya pun unik-unik,cantik dan langka.

Traveler juga bisa bermain paddle board di Milford Sound, atau ke Tongariro National Park dan menjelajahinya. Jadi kalau ke tempat ini jangan lupa memfotokan moment yang indah di sana.

8.Mauritius

MAURITIUS1

Mauritius merupakan sebuah negara kecil di Afrika Timur, yang juga punya banyak destinasi seru yang bisa dijajal. Kebanyakan adalah atraksi alam yang di tunjukan di sini.

Traveler bisa melihat pantai cantik di Flic en Flac, atau melihat danau air biru di Ganga Talao. Di sana, juga terdapat berbagai kuil bersejarah yang tidak kalah menarik kok dengan yang lain.

9. China

china1

Sebuah negara di Asia ini memang tidak kalah menarik untuk dijelajahi. Banyak turis yang juga ingin ke China tidak hanya sekedar berwisata, tetapi mencari makna hidup.

Mulai dari menyusuri tembok besar China, melihat panda hingga menjajal kulinernya pun patut dicoba di sini. Dan tempat wisata lain yang harus di coba.

Disekitar China juga terdapat negara-negara yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi seperti Hong Kong atau Macau. Untuk pasangan kalau di sini bisa menjadi pilihan yang tepat.

10. Afrika Selatan

Afrika Selatan

Bagi pecinta safari dan berkeliling di gurun, Afrika Selatan adalah negara yang paling pas. Serasa hidup masih menyatu dengan alam sekitar yang masih asri.

Di sana, terdapat berbagai resor mewah yang berada di tengah-tengah hutan, atau kegiatan yang dapat membuat traveler berinteraksi langsung dengan hewan-hewan unik. Cocok untuk traveler yang suka dengan alam bebas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *